Thursday, March 15, 2007

KALENG GREEN BEANS

Hari ini rencananya mau masak “Chow Mien”, kebetulan ada kecambah di lemari es dan green beans kalengan di dapur, tapi waktu aku buka itu kaleng, lho lha kok isinya bit merah… mungkin karyawan pabriknya lagi ngantuk apa gimana ya…. Baru kali ini aku nemuin, pabrik kok bisa salah masang label, wah jadi bingung deh mau diapain… ada usul nggak, enaknya dibikin apa ya itu bit merah ???????, lha kalo isinya daging apa tuna sih gampang….(maunya..) Kalo bit merah kalengan aku sendiri nggak pernah beli…ya udah deh akhirnya nggak jadi masak “Chow Mien” berubah pikiran jadi masak “Phad Thai” aja, hampir mirip…pake kecambah juga, cuma si bit merah masih belum ngerti mau dibuat apa besok...